KEEP Your Smile & Your Heart .

^_^ IT'S MY BLOG ^_^

Rabu, 30 Juli 2014

UKM-FT Blue Murder

UKMFT BLUE MURDER
Generasi muda merupakan pewaris tongkat estafet kepemimpinan bangsa di masa mendatang, oleh karena diperlukan sebuah wadah yang nantinya mampu mengakomodir setiap minat dan bakat yang dimiliki. Seiring pesatnya kemajuan teknologi dimasa sekarang, membuat kaum intelektual muda memiliki rasa untuk terus memompa dan mengembangkan diri mereka masing-masing. Hal ini memacu daya fikir dan kreativitas mereka dalam mewujudkan dan mensejajarkan diri terhadap era yang terus berkembang pesat.
Dalam proses pengembangan diri ini, kaum intelektual muda Mahasiswa Fakultas Teknik Univ.Trunojoyo memiliki inisiatif pengembangan diri disektor minat dan bakat yang khususnya adalah pengembangan dibidang seni.
Seni merupakan hal yang tidak pernah habis dimakan zaman dan akan terus berkembang dan berjalan seiring berjalannya kehidupan manusia. Selain itu, seni yang merupakan hal lahiriah dimiliki manusia sejak lahir yang mampu memberikan andil dalam proses manusia menetukan masa depan mereka. Banyak hal yang dapat diraih dan diwujudkan kaum intelektual kita saat ini bahkan dimasa yang akan datang baik prestasi dibidang akademik maupun prestasi non akademik yang sedikit banyak terbantu oleh kehadiran seni itu sendiri. Menilik dari kutipan tersebut, dapat diambil kesimpulan bahwa seni (musik, tari, theater) mampu memberikan hal positif bagi kaum inteletual dalam meniti dan mencapai masa depan mereka.
Melihat begitu pentingnya seni dikehidupan sehari-hari, maka Mahasiswa Fakultas Teknik Univ. Trunojoyo yang tergabung dalam “BLUE MURDER” memiliki inisiatif untuk mendirikan wadah dibidang seni khusus bagi Mahasiwa Fakultas Teknik. Pendirian organisasi ini selain didasari oleh pentingnya seni dalam kehidupan sehari-hari juga didasari bahwa sampai saat ini Fakultas Teknik Univ. Trunojoyo masih belum ada lembaga khusus yang mampu menjadi wadah pengembangan minat dan bakat Mahasiwa Fakultas Teknik dibidang seni (musik, tari, theater).



0 komentar: