KEEP Your Smile & Your Heart .

^_^ IT'S MY BLOG ^_^

Rabu, 30 Juli 2014

DEFENDER'12

DEFENDERS '12 ( The Department of Informatic Engineerings and Developers '12 ) sesuai dengan namanya DEFENDERS’12 adalah Mahasiswa Teknik  Informatika angkatan 2012 . Berawal dari satu tekad untuk saling kompak, saling membantu sama lain , berlandaskan kekeluargaan  maka Ankatan ini terbentuk , sebenarnya tidak ingin mengurangi rasa hormat hanya saja ingin menyolitkan angkatan kita agar nantinya di kemudian hari kita yang berjuang bersama-sama juga akan memetik kesuksesan bersama , dengan misi “ Masuk bareng dan lulus bareng “ kita DEFENDERS akan senantiasa menyatukan solidaritas , kekeluargaan kami , maka di tanggal 12 Desember 2012 ini kami menetapkan sebagai hari Jadi DEFENDERS’12. “Jadikan generasi penerus bangsa yang jujur, kreatif dan inovatif “ adalah selogan dari DEFENDERS’12 . Dan dengan kurang lebih 125 kini DEFENDERS’12 hadir sebagai keluarga baru di Teknik Informatika Universitas Trunojoyo Madura.  
Seperti layaknya organisasi lain , DEFENDERS’12 inipun juga memiliki struktur Organisasi , supaya nantinya kegiatan yang dilaksankan lebih terorganisir . Dibawah Ini adalah Struktur DEFENDERS’12 :
Koordinatir         :  Radivan Mardi
Sekretaris I         : Audia Vernanda A.
Sekretaris II        : Rasminawati
Bendahara I        : Siti Mariya Ulfa
Bendahara II      : Tutur Dewi . A
Seksi                      : -


                Selain sebagai ajang kumpul-kumpul DEFENDERS’12 juga mengadakan kegiatan-kegiatan positif lainnya seperti : Belajar Bersama , Bakti Sekolah , Defenders Berbagi , Buka bersama , Touring , Latian futsal mingguan . Tidak hanya untuk mempererat tali silaturahmi diantara anggota DEFENDERS’12 tapi kegiatan diatas juga diharapkan  kita bisa memberikan manfaat untuk  Informatika Universitas Trunojoyo Madura lebih-lebih kepada masyarakat . Perihal kegiatan-kegiatan DEFENDERS’12 akan di Post di Postingan selanjutnya J , so Keep Reading J       
Ini anak DEFENDERS'12


                                 
Lamang Defender (setelah melewati seleksi panjang)

0 komentar: